Antoine Griezmann Mengaku Siap Pindah Ke Klub Baru Untuk Memenangkan Tropi
Spread the love

Masa depan penyerang Antoine Griezmann di klub Atletico Madrid akan menjadi tanda tanya hingga bursa transfer musim panas ditutup di akhir bulan Agustus nanti. Dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe Griezmann secara terbuka mengatakan dirinya telah siap untuk melanjutkan karir untuk memenangkan tropi. Penyerang 26 tahun tersebut juga mengatakan ada kemungkinan cukup besar bagi dirinya untuk pindah ke Inggris bersama Manchester United. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut memang praktis tinggal memiliki seorang Marcus Rashford di lini depan yang dapat diandalkan untuk musim depan. Performa Wayne Rooney terus menurun sejak awal musim ini, sedangkan kontrak Zlatan Ibrahimovic belum tentu diperpanjang setelah mengalami cedera ligamen lutut pada leg kedua laga semifinal Liga Eropa melawan Anderlecht.

 

Antoine Griezmann dalam kesempatan lain juga mengatakan dirinya siap untuk melanjutkan karir dan meninggalkan Atletico Madrid tidak akan menjadi masalah bagi dirinya. Penyerang internasional Perancis tersebut mengatakan tidak menjadi masalah bagi dirinya jika harus pindah ke Inggris, Jerman atau bahkan ke Tiongkok atau Amerika Serikat. Atletico Madrid mengakhiri musim ini tanpa gelar juara setelah berada di peringkat 3 klasemen akhir La Liga, tersingkir di ajang Copa del Rey dan dikalahkan Real Madrid di semifinal Liga Champions Eropa. Griezmann yang mencetak 26 gol bagi Atletico Madrid di musim ini mengaku sangat ingin memenangkan gelar kejuaraan. Mengakhiri musim La Liga di peringkat 3 mungkin sesuai dengan target klub namun dirinya sebagai seorang pemain ingin memperoleh lebih.

 

Musim lalu Antoine Griezmann juga sempat dikabarkan akan meninggalkan Vicente Calderon terutama setelah beredar kabar kemungkinan Diego Simeone akan hengkang dari Atletico Madrid. Namun pada musim ini setelah Simeone mengaku akan bertahan sebagai manajer Atletico Madrid Griezmann sepertinya akan memilih pindah ke klub baru dengan prospek memenangkan gelar daripada bertahan di Atletico Madrid. Griezmann telah memperkuat Atletico Madrid sejak tahun 2014 setelah sebelumnya mengawali karir bersama Real Sociedad. Griezmann merupakan salah satu pemain internasional Perancis yang belum pernah bermain untuk tim asal Perancis setelah menjadi pemain senior.